Rabu, 01 April 2009


Cara membuat website

Cara membuat website sendiri - Ini info lengkap cara membuat website yg gratis & mudah. Jk sdh tau cara nya, apa masih mau bayar orang untuk membuat website ?

Mau gak saya kasih tahu cara membuat website gratis ?. Caranya gampang kok. Nah kalo emang mau ikutin semua tutorialnya !!! ...

Jangan kuatir waktu anda akan tersita banyak krn yg saya ajarkan disini adalah cara membuat website yang simple dan cepat. Jika anda ingin belajar lebih banyak lagi ke tingkat advance, maka anda bisa belajar sendiri atau mau bersabar menunggu posting2 saya yg mendatang.

Pada saat ini ada banyak perusahaan hosting yg menawarkan jasa hosting gratis. Bahkan google pun mengeluarkan googlepages sebagai fitur gratis. Nah pada tutorial ini saya akan kasih tau anda cara membuat web / website gratis dengan menggunakan googlepages dan co,.cc. Terserah anda pilih yang mana.

Jika anda mempunyai account Gmail, maka anda bisa membuat website sendiri hanya dalam hitungan menit walau anda belum pernah membuat website sebelumnya. Namun jika anda belum punya, maka ada alternatif lain yaitu menggunakan layanan co.cc.

Masing-masing layanan memiliki kelebihan dan kekurangan sbb :

1. Cara membuat website sendiri dengan Googlepages.

Wah yang satu ini emang canggih. Kita bisa membuat web site dlm waktu yg sangat singkat dan bener2 gak butuh keahlian khusus asalkan kita mau ngikutin petunjuknya. Kita bisa membuat website sendiri secara online dan langsung bisa melihat hasilnya.

Cuman sayang banget krn layanan ini terbatas hanya untuk pemilik account Gmail dan jumlah web site yg bisa kita buat terbatas cuman 3 buah website.

2. Cara membuat website di webhost gratis

Nah kalo yang satu ini nih gue suka. Emang agak susah untuk membuat website di ooowebhost, karena kita harus membuat / mengedit template website kita dan mengisinya dengan konten (isi ketikan/gambar dll) milik kita sendiri. Tapi jangan kuatir krn gak susah-susah banget kok karena ada layanan dalam bahasa Indonesianya.

Nah kalo soal kelebihannya yaitu anda bisa membuat website gratis sebanyak yg kita mau, dan penggunaannya gak terbatas pada pemilik account tertentu tapi semua pemilik email (gmail, yahoo, dsb) dapat memperolehnya.

Dan dalam soal template website, co.cc ngasih banyak banget pilihan template gratis, counter gratis dll. Pokoknya layanannya all in one dan all for free. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa klik disini untuk mendaftar

des 07

Artikel lain di website ini :

Contoh surat lamaran kerja

Contoh CV /daftar riwayat hidup

Lowongan PNS

Lowongan kerja 2009


CARA MEMBUAT WEBSITE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar